" My Life, My Passions, My Experiences "

Thursday, December 29, 2011

Busy Day Happy Mood

Hallo...hallo... Just mau share aja kegiatan hari ini ...,di awalin dengan belanja2 barang - barang yang di mau di sumbang ke Panti Asuhan Kinderdoff, Lembang...seperti biasa aku jadi seksi repot di setiap kegiatan sosial...temen2 gak mau pusing, mrk cuma tau nya transfer dana aja, selanjut nya terserah Anda...hahaha....tp entah knp aku seneng banget ngurusin hal2 seperti ini, udh seperti hobby aja...hahaha...emang ada ya orang yg hobby nya ngurusin kegiatan sosial ?!?! Kalau ada, boleh hubungi aku di email linawijaya18@yahoo.com, phone no 021-83839788....lumayan itung2 nambah personil, jadi bisa bantu lebih banyak orang juga...^^ Back to belanja2, daftar belanjaan hari ini dengan dana minim, dapat banyak jenis biskuit; susu; candy; wafer...abis belanja, seperti biasa barang2 belanjaan di masukkin ke goodie bag, biar gampang di bagi nya...urusan goodie bag udh kelar, lanjut ke acara bikin brownies, yang juga mau di sumbangin ke Panti Asuhan...Fyi, aku sejak sebulan belakangan ini memang mulai jualan brownies and cupcakes di samping jual souvenir coklat ( pengembangan usaha nih cerita nya...^^)... mulai mix semua bahan untuk brownies, setelah kerja 2,5 jam, jadi lah 8 pcs brownies, yg mana 6 pcs buat Panti Asuhan; 2 pcs orderan customer...capek, udh pasti, tapi hati seneng banget, bisa ngasih something buat anak2 Panti Asuhan, meski gak byk...beres2 dan masukkin brownies ke box, di lanjut anter brownies ke rumah customer ( psstttt, ini bagian yang paling aku suka,nganter langsung hasil karya aku ke customer, seneng bgt pas liat senyum mereka nerima orderan mrk, rasa lelah langsung terbayar...heheheh)....anyway, doain ya biar sukses usaha aku ini, biar aku bisa bantu lebih banyak orang yang membutuhkan....Oh ya, gak sabar deh nunggu jadwal berkunjung ke Panti Asuhan Kinderdoff, pengen ketemu sama anak2 di sana, share our life; eat together; laugh together, etc....Ohhhh, what a wonderful life...Nih, foto barang2 yang akan di sumbang...^^

No comments:

Post a Comment