" My Life, My Passions, My Experiences "

Wednesday, December 28, 2011

Kids Kids Kids

Ooohh, I love kids more than anything.... Entah knp aku begitu interest dgn dunia yang satu ini, 'Dunia Anak2'...Pdhal jadi ibu aja belum, anak2 selalu menyedot perhatian ku... tiap kali liat anak2 pasti mau nya main & ngobrol sm mereka, dengerin cerita mrk yg spt nya tidak akan pernah terjadi lg di dlm hidup aku yg udh setua ini...hehehe...So Colourful, Excited, of course So Happy... Beberapa tahun yang lalu, saking cinta nya sm dunia anak2, aku coba2 apply jd tenaga pengajar di Victoria Children Centre, Jakarta...di tempat ini berkumpul bbrpa anak2 Special Needs (Autis, Tuna Netra, Down Syndrom,etc)..Owner dr tpt ini bingung sekalgus bertanya2, knp aku yg selama ini udh kerja di big company, kok mau2nya magang ngajar di tpt yg isi nya anak2 Luar Biasa ini...Singkat cerita, aku di terima sbg tenaga pendamping pengajar utama, semacam asisten therapis gitu lah...Hari pertama dtg utk ngajar, apa yg terjadi teman2 ??????
Aku gak sanggup utk mulai ngajar, yg ada malah timbul rasa kasihan ke anak2 itu, sambil nahan nangis aku coba ajak mereka berbicara, berkenalan....Di pertemuan berikut nya aku udh mulai bisa mengesampingkan perasaan aku , fokus ngajar, ternyata mengajar anak2 Special Needs begitu menyenangkan, byk 'Surprising Things' yg gak kita dpt dlm mengajar anak2 normal pada umum nya...Masing2 dr mrk punya kelebihan yg unik di balik kekurangan mrk...Antara aku dan masing2 anak itu ada kontak batin, itu yg buat aku semakin mencintai mereka...Sehari tidak bertemu mereka seperti setahun rasa nya...I wanna teach them again if I have a chance ^^...One day hopefully I can build a 'Blessing House' for kids for learning;playing;singing,etc...Oh ya, bagi temen2 yg butuh keterangan mengenai Special Needs School bisa hubungi aku di email linawijaya18@yahoo.com, phone no: 021-83839788...

No comments:

Post a Comment