" My Life, My Passions, My Experiences "

Friday, December 30, 2011

So Inspired

Habis baca buku nya Melanie Subono ,yg judul nya 'Cerita Segelas Kopi'...bagi yg masih 'asing' sama nama Melanie Subono, nih aku kasih sedikit biodata nya...hehehe...Melanie Subono ((lahir di Hamburg, Jerman, 20 Oktober 1976; umur 35 tahun) merupakan seorang penyanyi dan presenter berkebangsaan Indonesia. Ia bergenre rock dan rock & roll. Ayah Melanie Subono,pasti udh pada gak asing deh, itu loh promotor artis2 International untuk konser di Indonesia, yup bener Adrie Subono.
Balik lg ke Melanie Subono dan buku nya yang baru launching 5 Desember lalu, nih buku bener2 menginspirasi aku utk berbuat lebih byk lagi utk org2 sekitar aku ( khusus nya org2 yg 'kurang beruntung' di dlm hidup nya )...Sebuah kalimat yg bagus banget yg di tag di buku tsb, 'Banyak yang bisa kita syukuri dalam hidup ... kalau saja kita mau membuka mata. '...kalimat sederhana, yang begitu dalam arti nya...Melanie di dalam buku nya, banyak share pengalaman di dlm melewati suka duka kehidupan; bersyukur kpd sang Pencipta; utk lebih peka thd lingkungan sekitar ( terutama pada sesama )...Untuk lebih detil nya bisa di baca di buku nya, ntar kalo aku ceritain semua, jadi gak seru...hehehe....Karena buku ini pula, aku kepikiran utk bikin program kegiatan sosial secara berkala, selama ini sudah jalan sih hanya aja kurang terprogram...Well, selamat membaca, semoga terinspirasi juga ya teman2...

No comments:

Post a Comment