" My Life, My Passions, My Experiences "

Tuesday, December 27, 2011

Hello

Yeyyyyyyy... akhir nya jadi juga settingan blog aku..... ini pertama kali nya aku nulis di blog....So, everyone welcome to visit this humble blog....Mudah2an blog ini bisa menginspirasi; memotivasi; memberi manfaat untuk semua pembaca nya...Oh ya, keasyikkan nulis, jadi lupa memperkenalkan diri....Haiiiiiiii, nama ku Lina...just a simpel name but has a beautiful meaning ( Lina arti nya cahaya )mungkin harapan si pemberi nama, aku bisa jadi penerang bagi semua orang yang membutuh kan secercah cahaya di dalam hidup nya...Okay, berhubung ini blog baru dan aku pun masih amat sangat amatir di dalam dunia blog, aku mempersilahkan kepada seluruh pembaca untuk memberi kritik dan saran untuk perkembangan blog ini ke depan nya. Harap maklum ya, kalo blog ini masih minim design yang artistik...hehehe...maklum aja pemilik blog nya rada gaptek....hehehe... Anyway,selamat datang di blog aku , mari kita sharing bersama, belajar bersama dan maju bersama. Di tunggu ya kritik dan saran nya. Sampai ketemu lagi di post berikut nya. Good Niteeeeeeee alllllllll !!!!! Have a nice holiday ^^

No comments:

Post a Comment